Cressida Gandeng Gensmart Indonesia Tebar Aksi Sosial di TPA Sarimukti

Rabu, 12 Juni 2024

Penulis: Faruq Bytheway

image-berita
Foto: Tim Gensmart Indonesia (Dok/Pri).

Community - Cressida dengan menggandeng Gensmart Indonesia terus menunjukkan komitmennya untuk selalu menebarkan aksi sosial demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Aksi sosial yang dilakukan di TPA Sari Mukti, Kabupaten Bandung, Sabtu (08/06/2024), mengusung tema "Langkah Kecil untuk Kebermanfaatan" dengan hastag #DariKamiuntukIndonesia.

Sejauh ini perusahaan yang bergerak di bidang fashion itu telah memberikan dampak positif untuk kebermanfaatan di bidang sosial.

Menggandeng Gensmart Indonesia sebagai komunitas anak muda Indonesia dengan fokus tujuan mengembangkan potensi anak muda layak untuk berkolaborasi dengan keterlibatan anak muda Indonesia. 

Reza Pahlevi, Founder Gensmart Indonesia berharap dengan adanya kolaborasi sosial ini dapat membantu langsung masyarakat yang membutuhkan. 

Tak hanya itu, konten kreator muda itu juga berharap pemberdayaan masyarakat perlu ditingkatkan demi kualitas hidup mereka yang berkelanjutan. 

"Jadi mari kita terus bersama-sama mengalirkan kebaikan dan ciptakan dampak positif bagi masyarakat Indonesia", jelas Reza. 

Adapun aksi sosial yang diselenggarakan meliputi Cek kesehatan, berbagi bersama, dan memberikan motivasi bagi anak-anak yang ada di TPA Sarimukti. 

Dengan hadirnya tim Cressida, kegiatan berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi warga sekitar.


(Frq/Tra)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
aksi sosial Gensmart Indonesia komunitas