Mengenal Modynz, Konten Kreator Inspiratif dan Multitalenta

Kamis, 22 Februari 2024

Penulis: Suci Dwi Febriyanti

image-berita
Foto: Modynz, Konten Kreator (instagram/@modynz)

Inspirasi - Maulidya Nadiah Zuliyanti merupakan seorang konten kreator sekaligus influencer yang amat aktif dalam dunia digital. Saat ini dirinya memiliki 192 ribu pengikut di akun Instagramnya.

Dibalik keberagaman dan kreatifnya konten Modynz, sapaan akrabnya, ternyata Ia tidak memiliki rencana khusus untuk membuat konten original.

Namun, Modynz menekankan bahwa secara konsisten Ia menambahkan subtitle atau teks animasi dalam setiap video agar konten tersebut dapat dinikmati oleh teman-teman tuli.

Menurutnya, salah satu tantangan utama sebagai seorang konten kreator adalah menjaga konsistensi orisinalitas sehingga setiap langkah pembuatannya harus diperhatikan dengan seksama.

Selain berbakat menjadi konten kreator, dirinya juga memiliki keahlian sebagai videografer dan video editor. 

Keahlian tersebut semakin diasah melalui pengalamanan magangnya di salah satu stasiun radio terkenal di Jakarta yaitu Gen FM.

Kesempatan magang tersebut Modynz peroleh usai dirinya menjadi juara dalam sebuah lomba vlog yang diselenggarakan oleh stasiun radio tersebut. 

Tak hanya itu, Modynz yang memiliki pribadi yang ceria dan mudah bergaul juga dikenal dekat dengan beberapa influencer terkenal yaitu Bondol dan Ganta.

Seseorang yang memiliki nama akun Instagram @bondol.jpg dan @aganta7 sendiri dikenal dengan konten uniknya yang menghibur netizen.

Diketahui bahwa Modynz dan kedua temannya tersebut saat ini memiliki proyek musik bersama dengan membuat grup musik yang bernuansa segar yaitu TRIOUT. 

TRIOUT tengah berencana untuk memulai proyek single yang menampilkan lead vocal secara bergantian sehingga semua anggota dapat memancarkan pesona mereka masing-masing.


(Scw/Tcn)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
modynz inspirasi konten kreator anak muda grup musik Gen FM