Para Artis-Influencer Lari Bareng Komunitas di Youth Run 2024

Senin, 27 Mei 2024

Penulis: Faruq Bytheway

image-berita
Foto: Youth Run 2024 (Yudi Tampubolon).

News - Ratusan anak muda yang tergabung di sejumlah komunitas bersama artis hingga influencer mengikuti event lari Youth Run 2024. Di event lari tersebut turut dibintangi oleh Runner International, Minq Park.

Sebagaimana diketahui, Minq Park merupakan salah satu influencer Runner asal Korea Selatan yang memiliki penggemar para runners terbesar di Indonesia. 

Kedatangan Minq Park ke Indonesia sebenarnya untuk mengisi acara di salah satu sekolah ternama di Indonesia, di sela-sela kesibukannya, Oppa asal korsel itu turut menemani penggemarnya di Indonesia. 

Lari bareng yang digelar di Senayan Park, Minggu (26/05/2024) pagi, turut dihadiri oleh artis, influencer dan ketua komunitas pecinta lari antara lain, Ussy Sulistiawaty, Rinaldi Nur Ibrahim, Fedly Sapurta, dan Fauzi Kumbang. 

Ussy Sulistiawaty dalam event tersebut menyampaikan bahwa selain menyambut idolanya dari korea itu juga mengingatkan pentingnya olahraga dalam menjaga kesehatan. 

Selain itu, baginya penting untuk terus mengkampanyekan aktivitas lari menjadi kebiasaan bagi anak muda dan masyarakat luas. 

“Selain menyambut Oppa kita, juga sangat penting bagaimana kegiatan lari ini menjadi kebiasaan bagi anak muda dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Sementara itu, peserta yang mengikuti turut senang mengikuti acara ini. Rute sepanjang 6 km ditempuh dengan riang gembira mulai dari Senayan Park, GBK hingga kembali lagi. 

Selaras dengan Ussy, Rinaldi Nur Ibrahim selaku influencer dan Inisiator Youth Run 2024 mengaku turut senang bisa mengadakan event ini bersama para komunitas pecinta lari hingga sukses seperti yang telah terselenggara. 

“Jujur seneng banget bisa ngasih kesempatan bagi para anak muda dan sejumlah komunitas pecinta lari hingga sukses seperti saat ini”, tuturnya. 

Sebagai informasi komunitas pecinta lari yang turut memeriahkan acara tersebut diantaranya; Meta Run, GBK Night Run, The Somplaks, dan Youth Comunity Hub.

 

(Frq/Tra)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
Youth Run 2024 Lari Bareng Running Runner Artis Influencer