Olivia Rodrigo Akan Tour ke Asia, Indonesia Cuma Dilewati

Jumat, 17 Mei 2024

Penulis: Anna Lutfhiah

image-berita
Foto: Olivia Rodrigo, Guts World Tour (otoinfo).

Entertainment - Baru-baru ini, Olivia Rodrigo mengumumkan bahwa dirinya akan melangsungkan tur dunia bertajuk GUTS World Tour loh, Sobat Youtz! 

Dilansir dari laman instagram miliknya, penyanyi yang terkenal lewat singlenya yang berjudul ‘Drivers License’ itu akan melangsungkan tur di benua Asia dan Australia untuk pertama kalinya. 

Beberapa negara yang akan dikunjunginya antara lain: 

1. Bangkok, Thailand. 16 September 2024
2. Seoul, Korea Selatan. 20 September 2024
3. Hong Kong, Hong Kong. 24 September 2024
4. Tokyo, Jepang. 27 September 2024
5. Singapore, SIngapore. 1 Oktober 2024
6. Melbourne, Australia. 9 dan 11 Oktober 2024
7. Sydney, Australia. 17 dan 18 Oktober 2024 

Banyak juga kan sobat youtz, negara yang akan dikunjungi Olivia Rodrigo untuk konser di Asia dan Australia tahun ini. 

Tapi sayangnya, lagi-lagi Indonesia menjadi negara yang dilewatkan oleh penyanyi yang juga menjadi kekasih dari Louis Partridge ini sobat. 

Kalau dilihat dari jadwal turnya, sebenarnya bisa saja ada tambahan hari untuk konser baik sebelum atau setelah tanggal 1 Oktober, bukan tidak mungkin tiba-tiba nama Indonesia akan masuk ke dalam daftar tur dunianya. 

Tapi, perlu diingat juga, bukan tidak mungkin jika Olivia menambahkan jadwal konser sebelum atau setelah tanggal 1 Oktober 2024. 

Olivia akan menambahkan jadwal konsernya di Singapura, mengingat beberapa penyanyi yang sudah-sudah seperti Coldplay, Taylor Swift, dan juga Bruno Mars justru menambahkan jadwal tur mereka di negara Singapura. 

Postingan Olivia Rodrigo yang menampilkan jadwal tur Asia dan Australia di akun instagram miliknya pun turut dibanjiri oleh komentar para netizen, khususnya netizen asal Indonesia yang kembali dibuat kecewa lantaran Olivia tidak singgah di Indonesia. 

Dalam rangkaian tur Asia dan Australianya ini, Olivia Rodrigo menggandeng penyanyi Benee asal New Zealand sebagai bintang tamu spesial di konsernya. 

Benee sendiri diketahui telah meraih penghargaan untuk kategori Single of The Year, Best Solo Artist dan Best Pop Artist di ajang Penghargaan Musik New Zealand. 

Bagi Sobat yang nggak mau kelewatan penampilan Olivia Rodrigo secara langsung, mungkin bisa menontonnya di Singapura. 

Melalui akun resmi promotor, yaitu Live Nation, penjualan tiket konser Olivia Rodrigo di SIngapura sendiri baru akan mulai dijual pada tanggal 16 Mei ini. 

So, buat sobat youtz yang nggak mau kehabisan tiketnya jangan sampai kelewatan tanggalnya ya!


(Ann/Frq)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
Musik Entertainment Olivia Rodrigo