Line Up We The Fest 2024 Resmi Dirilis, Musisi Dunia Siap Mengisi

Jumat, 19 April 2024

Penulis: Anna Lutfhiah

image-berita
Foto: We The Fest 2024 (VOI).

Entertainment - Sobat Youtz, buat kamu yang suka banget nonton festival musik, kamu pasti udah nggak asing lagi nih, sama festival musik tahunan yang satu ini. Ya, We The Fest. 

Di tahun 2024 ini, festival musik tahunan We The Fest yang diselenggarakan oleh promotor kenamaan di Indonesia yaitu Ismaya Live, akan berlangsung pada tanggal 19. 20 dan 21 Juli 2024. 

Bicara soal festival musik We The Fest, pastinya tidak terlepas dari line up nya yang selalu ditunggu-tunggu nih, sobat Youtz! 

Setelah beberapa waktu lalu, salah satu penyanyi dan DJ ternama asal Korea Selatan yaitu Peggy Gou membocorkan penampilannya di We The Fest tahun ini melalui instagram story nya, tepatnya di tanggal 16 April 2024, melalui akun resmi instagramnya di @we.the.fest telah mengumumkan line up fase 1 mereka. 

Selain Peggy Gou, nama-nama musisi yang akan dijadwalkan tampil di We The Fest tahun ini diantaranya yaitu ada Dipha Barus, Alec Benjamin, Maliq & D’Essentials, Reality Club, Satine Zaneta, Sal Priadi, Teddy Adhitya, The Adams, The Sigit, hingga 3 Diva.  

Ada juga penyanyi Henry Moodie yang sedang naik daun lewat singlenya yang berjudul “Drunk Text”. Pasti sudah nggak asing dong dengan lagu Henry Moodie yang satu itu? 

Festival We The Fest sendiri diketahui akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut di GBK Sports Complex Senayan Jakarta. Harga tiket festival musik tahunan ini berkisar antara 1,5 juta rupiah hingga 17,5 juta rupiah. 

Adapun pembelian tiket festival We The Fest dapat dilakukan melalui website resmi mereka di www.wethefest.com 

Line up untuk festival musik We The Fest sendiri masih akan diinfokan lagi dalam beberapa jangka waktu yang akan datang sampai fese ke-3. 

So, bagaimana sobat youtz? Sudah adakah musisi favorit kamu pada fese 1 line up ini yang akan tampil di We The Fest? Sudah kepikiran untuk membeli tiket kategori apa? 


(Ann/Frq)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
We The Fest 2024 Festival Musik 2024 Musik Line Up