Lagi-Lagi Dua Lipa ke Jakarta, Siap-Siap War Tiket Konser!

Senin, 3 Juni 2024

Penulis: Anna Lutfhiah

image-berita
Foto: Flayer Konser Dua Lipa (Dewa Tiket).

Entertainment - Sobat Youtz, ada kabar gembira buat kamu fans dari Dua Lipa nih!

Baru-baru ini, penyanyi cantik British keturunan Albania, Dua Lipa baru saja mengumumkan bahwa ia akan melangsungkan tour dunianya dan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjunginya!!! Wow!!! 

Lebih lanjut, pelantun lagu New Rules ini berencana akan ke Indonesia pada tanggal 9 November 2024. Konsernya sendiri akan berlangsung di Indonesia Arena Senayan Jakarta. 

Dua Lipa akan mengunjungi Indonesia dan beberapa negara di Asia lainnya dalam rangka Radical Optimism Asia Tour. 

Tur Asia Dua Lipa sendiri rencananya akan diawali di Singapura pada tanggal 6 November 2024 lalu dilanjutkan ke Indonesia pada tanggal 9 November 2024 dan dilanjutkan ke Filipina. 

Selain negara-negara yang ada di Asia Tenggara, Dua Lipa Juga akan mengunjungi negara-negara Asia lainnya, seperti Jepang pada tanggal 16-17 November 2024, Taipei 20 November 2024, Malaysia pada tanggal 23 November 2024, Bangkok 27 November 2024, dan Korea Selatan pada tanggal 4 Desember 2024. 

Konser Dua Lipa di Indonesia akan dinaungi oleh promotor PK Entertainment. Pihak PK Entertainment mengumumkan bahwa penjualan tiket konser Dua Lipa akan dibuka pada tanggal 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB yang bisa dibeli lewat situs dualipainjakarta.com. 

Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai harga tiket maupun kategori tiket yang akan dijual untuk konser tersebut. 
Radical Optimism Tour menjadi tur solo ketiga yang digelar Dua Lipa sejak bermusik. 

Sebagaimana diketahui, Radical Optimism sendiri merupakan album ketiga Dua Lipa yang telah dirilis pada tanggal 3 Mei 2024. 

Album tersebut terdiri dari 11 lagu dan sejauh ini Dua Lipa baru merilis 3 single dari album tersebut, yaitu Houdini, Training Season dan juga Illusion. 

Sebelumnya, Dua Lipa telah menggelar The Self-Titled Tour pada 2017-2018 dan Future Nostalgia Tour pada 2022. 

Dua Lipa juga pernah ke Indonesia namun bukan untuk melakukan konser, melainkan hanya untuk menjadi bintang tamu salah satu e-commerce dan juga salah satu Line Up dari We The Fest 2017. 

Gimana nih, sobat youtz? Siapa yang nggak sabar untuk war tiket konser Dua Lipa Radical Optimism Tour?

 

(Ann/Frq)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
Konser Dua Lipa Musik Konser International