Justin Bieber dan Hailey Bieber Umumkan Hamil Anak Pertama

Rabu, 15 Mei 2024

Penulis: Anna Lutfhiah

image-berita
Foto: Justin Bieber dan Sang Kekasih (Cantika).

Entertainment - Sobat Youtz, ada kabar menggembirakan bagi Sobat penggemar Justin Bieber. Ya, sekian lama menikah dan semakin dewasa, kini di tahun 2024 ini Justin Bieber mengumumkan sebuah kabar bahagia. 

Dibagikan melalui unggahan akun instagramnya @justinbieber, Justin Bieber menyampaikan kabar kehamilan istri tercintanya, yaitu Hailey Baldwin Bieber, Jumat (10/5) waktu setempat. 

Pada postingannya tersebut, Bieber dan Hailey tampak sedang memperbaharui janji pernikahan mereka di sebuah pulau di Hawaii. 

Selepas itu, melanjutkan dengan berciuman, Bieber menunjukkan bagian perut Hailey yang tampak menonjol. 

Bagian perut tersebut juga menjadi sorotan klip dan sejumlah foto dalam unggahan tersebut. Hailey yang mengenakan dress putih juga berpose memamerkan bagian perutnya. 

Dilansir dari berbagai sumber, diketahui Hailey sudah memasuki usia kehamilan di trimester ketiga, sehingga diperkirakan model cantik tersebut akan melahirkan anak pertamanya pada musim panas ini. 

FYI Sobat Youtz, sebelumnya sudah ada rumor soal Hailey hamil sejak Juli 2023 ketika sebuah video dari pasangan tersebut berjalan-jalan dengan teman mereka viral di media sosial. 

Video tersebut menampilkan seorang teman mereka keceplosan menyebut Hailey hamil sebelum Bieber tampak memberikan kode kepada orang tersebut untuk diam. 

Unggahan ini datang setelah beberapa waktu lalu muncul Justin Bieber dan Hailey akan bercerai. Namun pada awal April, keduanya muncul bersama dan memamerkan kebersamaan mereka. 

Diketahui Justin Bieber dan Hailey menikah pada tahun 2018 silam.

Di awal pernikahannya, Justin Bieber sempat diberikan pertanyaan oleh awak media tentang jumlah anak yang mereka inginkan, namun dengan sangat bijaksana dan gentle, Bieber menjawab untuk urusan anak, ia menyerahkan semuanya kepada sang istri yaitu Hailey. 

Karena bagi Bieber, sang kekasihlah yang akan mengandung dan melahirkan sang buah hati. Karena cintanya yang begitu besar kepada sang istri, Justin Bieber tidak mau menuntut jumlah anak dari sang istri dan juga kepemilikan anak dalam waktu cepat. 

Lebih lanjut, Bieber menganggap mengandung dan melahirkan adalah kodrat wanita, sehingga yang berperan besar nantinya adalah sang istri, biar bagaimanapun itu adalah tubuh sang istri, sang istri lah yang berhak menentukannya. 

So sweet banget dua pasangan fenomenal ini ya Sobat Youtz!


(Ann/Frq)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
Justin Bieber Hailey Bieber Hamil Anak Pertama Pasangan Fenomenal