Diduga Dikejar Gangster, Pelajar di Pandeglang Tewas Jatuh dari Motor

Senin, 3 Juni 2024

Penulis: Faruq Bytheway

image-berita
Ilustrasi: (Fokus Pembaca).

News - Seorang pelajar berinisial E (18) alami kecelakaan hingga tewas diduga akibat dikejar-kejar segerombolan gengster. 

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di Kelurahan Kadu Merak, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang. 

"Untuk sementara meninggal dia kecelakaan, sampai hari ini belum ada laporan kalau dia meninggal karena gangster belum ada," ungkap Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Zhia Ul Archam, Senin (3/6/2024). 

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (2/6), sekitar pukul 02.30 WIB kemudian viral di media sosial dengan narasi 'tewas usai dikejar gangster'. Lebih lanjut, Zhia mengatakan pihak kepolisian masih mendalami peristiwa tersebut. 

Meski kuat dugaannya akibat dikejar gengster, pihaknya belum bisa memastikan apakah korban benar meninggal dunia karena dikejar gangster. 

"Menurut informasi begitu (dikejar gangster), makanya kita tindak lanjut patroli malam itu, kita kejar semua yang ngumpul, kita amankan dua motor, pelakunya belum tahu masih dalam lidik," ungkapnya. 

Menurut Zhia korban tidak langsung tewas di tempat. Ia mengatakan korban tewas setelah mendapatkan perawatan.

"Meninggalnya bukan malam kejadian kalau nggak salah tadi pagi meninggalnya, untuk sementara yang menanganinya Lantas karena kecelakaan, dia panik nabrak trotoar bukan dibacok atau selainnya," terangnya. 

Selaras dengan hal tersebut, Kanit Tipidum Satreskrim Polres Pandeglang Ipda Ibnu Sina menambahkan, korban meninggal karena mengalami kecelakaan. 

Pihaknya juga mengaku masih mendalami apakah penyebab kecelakaan itu disebabkan oleh kejaran gangster atau tidak. 

"Dugaan sementara untuk penyebab kematian dikarenakan laka tunggal, memang kondisinya pada malam itu dari saksi juga mereka dikejar gangster tapi belum bisa dipastikan apakah ada penyerangan atau tidak," tuturnya.


(Frq/Tra)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
Kecelakaan Tewas Gangster Pelajar