Taylor Swift Raih Kemenangan Gemilang di Grammy Awards 2024

Selasa, 6 Februari 2024

Penulis: Dasa Oktaviani

image-berita
foto: Taylor Swift Raih Kemenangan Gemilang di Grammy Awards 2024 (Source by: Kilas Jatim)

Entertainment - Siapa sih yang nggak kenal Taylor Swift? Lagunya kini diputar dimana pun dan kapan pun. Taylor Swift juga dikenal sebagai musisi perempuan paling sukses dalam industri musik saat ini.

Bahkan, idola para swifties ini baru saja meraih prestasi luar biasa di Grammy Awards 2024 lho!

Penyanyi 34 tahun ini menarik perhatian dunia dengan membawa pulang dua piala. Penghargaan tersebut ia dapatkan untuk kategori Best Pop Vocal Album dan Album of the Year.

Taylor Swift memenangkan nominasi Album of the Year untuk album kesepuluhnya yakni "Midnights".

Dirilis pada 21 Oktober 2022, album ini sukses besar hingga memecahkan rekor Spotify untuk album yang paling banyak diputar dalam sehari. 

Melansir dari CNN Indonesia, Midnights merupakan album ke-4 yang berhasil merebut piala Album of the Year. Album yang dimaksud adalah Fearless, 1989 dan Folklore.

Menariknya lagi, dalam nominasi ini Taylor Swift mengalahkan tujuh musisi ternama! Mereka adalah Jon Batiste, Boygenius, Miley Cyrus, Janelle Monae, Olivia Rodrigo, SZA hingga Lana Del Rey!

Keren banget bukan?

Pencapaian luar biasa ini memperkuat posisinya sebagai salah satu artis paling berpengaruh dan inovatif di dunia hiburan. 

Tak hanya itu, Taylor Swift kembali mengejutkan penggemarnya dengan mengungkapkan album baru yang akan dirilisnya! 

Bertajuk "The Tortured Poet’s Department ", album ini akan meluncur ke pasaran pada 19 April mendatang. Deg-degan nggak nih para swifties?

Banjir akan pujian dan rasa penasaran, Taylor Swift memang terus menginspirasi dengan keberanian dan kejujurannya dalam menyampaikan cerita hidupnya melalui musiknya. 

Keberhasilannya dalam menciptakan karya-karya yang autentik dengan makna mendalam membuatnya layak di apresiasi.

 

 

(dsa/pndh)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
Taylor Swift Grammy Awards 2024 Album of The Year