Public Figure Hub: Ajang Influencer Bercengkrama Satu Sama Lain

Minggu, 9 Juni 2024

Penulis: Faruq Bytheway

image-berita
Foto: Serunya Influencer bercengkrama satu sama lain (Dok/Pri).

Jakarta - Youtz Media bersama Pijar Foundation,  dan Minutes of Manager menggelar Public Figure Hub, di Pijar Foundation Jakarta Office, pada Minggu (09/06/2024).

Public Figure Hub merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Youtz Media yang menggandeng Pijar Foundation, dan Minutes of Manager dalam pertemuan public figure untuk saling mengenal dan bercengkrama yang terdiri dari Content Creator dan Influencer ternama di Indonesia. 

"Kegiatan ini punya niatan utamanya yaitu untuk saling mengenal satu sama lain antar influencer dan content creator. Tanpa ada kepentingan politik serta lainnya," ungkap Rinaldi Nur Ibrahim, selaku inisiator public figure hub. 

Lebih lanjut, menurut Inal sapaan akrabnya, kedepan kegiatan ini akan fokus pada aksi sosial untuk memberikan dampak positif untuk pribadi (influencer) dan khususnya menuju Indonesia Emas 2045. 

Acara tersebut terdiri dari games untuk saling mengenal satu sama lain, makan malam bersama, serta Dialog Interaktif yang dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dhito Arietedjo, dan Wisnutama mantan Menteri Pariwisata dan Ekenomi Kreatif. 

Sementara itu, Alfianda Karuza selaku Head of Futurist Hub, mengungkapkan melalui kegiatan ini berharap para public figure dapat membaur satu sama lain demi kemajuan Indonesia kedepan. 

"Pada event ini kami mengajak seluruh para public figure untuk saling berangkulan dan memberikan dampak positif demi Indonesia yang akan datang", jelasnya. 

Sebagai informasi kegiatan tersebut disupport langsung oleh Youtz Community Hub, Pijar Foundation, dan Futurist Hub.


(Far/Tra)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
Public Figure Hub Influencer Content Creator