Keseruan Member Enhypen untuk Pertama Kalinya Berkunjung ke Indonesia

Senin, 22 Januari 2024

Penulis: Tiara Cahyaningrum

image-berita
Foto: Member Enhypen (WowKeren).

Entertainment - Sobat Youtz, siapa disini yang engine atau fans dari grup Enhypen? Pastinya gak ketinggalan dengan semarak riangnya kala member Enhypen pertama kali menginjakkan kaki di Tanah Air. 

Seperti yang kita ketahui, mulai dari 4 Januari 2024 lalu, Enhypen beserta 14 artis korea lainnya datang ke Indonesia untuk hadir di acara musik besar tahunan korea yaitu Golden Disk Award yang diadakan pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Pusat. 

Diantara beberapa artis K-Pop yang datang, kehadiran pelantun lagu Polaroid Love ini sangat ramai diperbincangkan oleh kalangan Kpopers karena banyaknya tingkah lucu dari member Enhypen yang ikut bersemangat terhadap debut kunjungannya ke Indonesia. 

Kira-kira mereka ngapain aja ya? Begini Keseruannya! 

Member menggunakan ojek payung Telah viral sebuah video yang menunjukkan bahwa member Enhypen menggunakan jasa ojek payung ketika hendak mobilisasi dari pesawat menuju mobil penjemput. 

Dalam video tersebut, terlihat bahwa pengunggah video mengaku telah menjadi ojek payung dari salah satu member Enhypen yaitu Park Sunghoon. Dalam sekejap, video tersebut viral di media sosial. 

Selain karena unik, hal itu didorong juga oleh tidak adanya dokumentasi lain mengenai kedatangan member Enhypen sebab jalur keluar yang tidak melalui gate bandara. 

Jay dan Jungwon ketagihan nasi goreng 

Dalam sebuah platform weverse, tidak sedikit engine Indonesia yang merekomendasikan berbagai jenis makanan khas Indonesia untuk dicoba oleh member Enhypen. 

Melihat hal tersebut, member Enhypen pun memesan nasi goreng, yang merupakan salah satu rekomendasi fans, setibanya di Indonesia. Mayoritas member memberikan feedback positif seusai mencobanya. 

Akan tetapi, terdapat dua member yang dinilai sangat menyukai nasi goreng sampai pada tahap ketagihan yaitu Jay dan Jungwon. 

Jay Enhypen diduga ketagihan nasi goreng! Pasalnya selain banyak berkomentar bahwa rasanya enak, Jay juga sampai mencari resep dari nasi goreng itu sendiri. 

“Nasi goreng lokal enak banget guys, worth it 7 jam perjalanan untuk makan ini” “apakah itu kecap manis?” “Aku ingin membelinya jika memungkinkan” ucapnya pada komen salah satu fans di Weverse. 

Selain itu, fans juga ada yang menanyakan berapa kali Jungwon makan nasi goreng selama di Indonesia dan Jungwon menjawab “sepertinya Aku sudah makan 4 kali hahaha”.  

Melengkapi pernyataan-pernyataan diatas, Jungwon dan Jay Enhypen juga mengunggah selfie berdua ketika makan nasi goreng di hotel. 

Jungwon dangdutan

Salah satu momen yang tidak kalah menghebohkan adalah ketika Jungwon Enhypen memutar lagu beraliran dangdut yang berjudul “Lagi Syantik” milik Siti Badriah dan “Sambalado” milik Ayu Ting Ting. 

Awalnya, fans hanya sekedar usil mengirim komentar untuk meminta Jungwon memutar lagu dangdut tersebut saat live streaming. 

Tidak disangka bahwa komen tersebut digubris dan berakhir dengan Jungwon memutar lagu tersebut diiringi tarian kecil untuk memeriahkannya.  

Gimana? Gemas sekali bukan tingkah laku dari boy grup cetusan Hybe Label ini, Jadi makin gak sabar deh untuk melihat keseruan lainnya dari member Enhypen pada kunjungan selanjutnya ke Indonesia.

 

(Ctr/Frq)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
Enhypen KPop Boyband,