Film 'Exhuma' Tembus 2 Juta Penonton dalam 7 Hari Tayang!

Selasa, 27 Februari 2024

Penulis: Dasa Oktaviani

image-berita
foto: Film "Exhuma" (source by instagram.com/ldh_sky)

Entertainment - Film "Exhuma" garapan Netflix sukses besar dengan lebih dari 2 juta penonton dalam 4 hari penayangan.

"Exhuma" adalah film thriller terbaru hasil sutradara Jang Jae Hyun yang telah merilis 2 film sebelumnya yakni The Priests (2015) dan Svaha: The Sixth Finger (2019).

Karya sinema ini menggandeng aktor muda ternama yakni Lee Dohyun dan Kim Go-eun. Mereka juga didampingi bintang film senior seperti Choi Min-sik, Yoo Hae-jin dan Jeon Jin Ki.

Kemampuan mereka membawakan karakter masing-masing berhasil menciptakan penampilan yang luar biasa. Kekuatan akting ini memberikan daya tarik yang kuat.

Kunci utama dibalik kesuksesan "Exhuma" terletak pada kecerdasan skenario. 

Cerita yang dirancang dengan cermat mampu membangun ketegangan dan mengundang penasaran, menjadikan penonton excited menunggu kelanjutan setiap adegan. 

Film ini juga memanjakan mata penonton dengan sinematografi yang mencengangkan. Setiap adegan dipeluk oleh pemandangan yang menakjubkan dan penggunaan teknologi visual yang inovatif. 

Color grading film yang sempurna turut mengangkat kualitas produksi, membuat cerita terasa nyata. Penonton pun seolah-olah ikut berada di rangkaian kejadian cerita.

Setelah tayang perdana pada (22/22024) di Korea Selatan, Exhuma juga akan tayang di bioskop CGV Indonesia mulai tanggal 28 Februari 2024 lho!

Menarik bukan? Nantikan kehadirannya dan nikmati film ini dengan orang tersayang!

 

(dsa/pndh)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
Korean Netflix Exhuma Korean Film Exhuma Exhuma 2024