Aktor Senior ‘Preman Pensiun’ Epy Kusnandar Diringkus Polisi Terkait Narkoba

Sabtu, 11 Mei 2024

Penulis: Faruq Bytheway

image-berita
Foto: Epy Kusnandar Aktor Preman Pensiun (Disway).

Entertainment - Epy Kusnandar Aktor senior 'Preman Pensiun' berhasil diringkus polisi terkait penyalahgunaan Narkoba Jenis Ganja.

Epy tidak sendiri, dirinya digotong polisi bersama rekannya Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'.

Kini, keduanya menjalani pemeriksaan kesehatan usai ditangkap di warungnya dengan tangan diborgol di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan (Jaksel).

Dilansir dari berbagai sumber, Epy diketahui mengenakan jaket parka berwarna hijau, sementara Yogi mengenakan kaos berwarna abu-abu. 

Epy dan Yogi digiring penyidik dari ruang pemeriksaan Satres Narkoba Polres Jakarta Barat untuk pemeriksaan kesehatan. Epy irit bicara saat ditanya awak media. 

"Alhamdulillah (sehat)," kata Epy, Sabtu (11/05/2024). 

Sebelumnya, dalam enanggapi kasus tersebut, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga membenarkan atas kejadian tersebut.

Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan keduanya ditangkap hampir berbarengan di lokasi yang sama dalam kondisi sadar. 

"Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City di warung milik Saudara EK (Epy Kusnandar). Ditangkap hampir berbarengan. Duluan YG (Yogi Gamblez), di lingkungan yang sama," kata AKBP Indrawienny Panjiyoga di kantornya, Jumat (10/5/2024). 

Tak hanya itu, Panjiyoga mengungkapkan penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez itu berawal dari laporan masyarakat. Polisi pun bergerak untuk menelusuri. 

"Awalnya laporan dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Nah, kami lakukan penyelidikan, ternyata kami menemukan kedua orang tersebut. Untuk keterangan lebih lanjut nanti akan dirilis oleh Bapak Kapolres, jadi untuk sampai sekarang kami minta ke teman-teman sabar karena kami sedang melakukan pendalaman terhadap kasus ini," tuturnya.


(Frq/Tra)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
Epy Kusnandar Aktor Preman Pensiun Narkoba Ganja