Mengenal Si cantik Dara Saraswati yang Populerkan Kebaya Indonesia

Rabu, 22 Mei 2024

Penulis: Luthfiah Farras Sabiqoh

image-berita
Foto : Mengenal Si cantik Dara Saraswati yang Populerkan Kebaya Indonesia/(instagram@darasarasvaati)

Inspirational - Dara Saraswati saat ini sedang hangat menjadi topik pembicaraan di kalangan publik karena aktivitasnya membuat konten di Instagram dan TikTok. 

Penampilannya yang menarik dan kreativitasnya dalam menyajikan berbagai konten di media sosial membuat banyak orang membicarakannya.

Sosoknya mulai banyak diperbincangkan karna konten-konten nya yang memperkenalkan busana tradisional Indonesia.

Parasnya yang cantik pun seketika berhasil curi perhatian abanyak orang. Berkat sosoknya yang menarik ini, banyak orang yang yang ingin mengenal dirinya lebih dalam. 

Perempuan yang akrab disapa Dara ini memiliki nama lengkap Dara Ayu Saraswati.  Ia lahir di Purworejo, pada 3 Maret 1998. Perempuan berusia 26 tahun itu kini berdomisisli di Yogyakarta, dan aktif membagikan konten kontennya diakun media sosialnya sejak 2020-sekarang. 

Selain membagian kontennya di akun tiktoknya @darasarasvati. Dara juga menjadi pelopor konten public reaction dengan mengenakan kebaya serta mengangkat tokoh atau legenda Nusantara. 

Hingga saat ini dara telah memiliki ratusan ribu followers di akun instagram pribadi miliknya dan Konten-konten Dara mendapat banyak sambutan netizen, hal itu membuatnya terdorong untuk terjun serius dalam bisnis meski usianya masih tergolong muda. 

Dara sadar betul bahwa selain menyalurkan passion, apa yang dilakukannya bukan semata mencari cuan. 

Baginya, ini sekaligus membawa berkah bagi banyak orang, ia juga mengatakan "Aku memang tiap hari selalu membuat konten tentang fashion, perawatan, kesehatan, dan kecantikan untuk perempuan," ujarnya kepada Krjogja.com saat ditemui di Khayangan House of Goddess, Sabtu (05/11/2022). 

Berkat bakat dan kekreatifannya ini, popularitas Dara pun semakin meningkat. Wanita kelahiran 1998 ini juga rajin berbagi tips dan trik kecantikan di TikTok.

Kecantikannya yang menawan membuatnya menjadi sorotan, ia kerap kali berbagi tentang tips cara merawat diri. 

Melalui minat dan bakatnya nya dalam dunia kecantikan, Dara memutuskan untuk meluaskan jangkauan karirnya dengan mencoba peruntungan di dalam dunia bisnis kecantikan. 

Saat ini Ia juga sedang mengelola salon kecantikan miliknya yang ia beri nama Khayangan House of Goddess, yang berlokasi di Yogyakarta. 

Selain aktif menjadi Beuty influencer ia dikenal juga sebagai seorang model, Dara Saraswati juga terlihat aktif membagikan momen pemotretan di Instagram dan TikTok.

Berbagai hasil jepretannya sering ia bagikan di platform media sosial pribadinya. Berkat keecantikannya yang memukau tak heran jika ia berhasil dan sukses dikarir modelingnya.


Lfs/Sha


Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
DaraSaraswati Kebaya Selebgram BeautyInfluencer