Mengenal Nudiya, Konten Kreator Cilik yang Penuh Talenta

Rabu, 14 Februari 2024

Penulis: Suci Dwi Febriyanti

image-berita
Foto: Nudiya, Content Creator Cilik (dok/pri)

Inspirasi - Sobat youtz sudah kenal belum dengan Nudiya? Nudiya merupakan seorang Konten Kreator Cilik yang masih berumur 12 Tahun, lho.

Meskipun usianya masih sangat muda, dirinya telah berhasil membuat konten video yang unik dan kreatif serta menjangkau berbagai generasi. Bahkan, kini dirinya telah memiliki 356 ribu pengikut di laman Instagramnya.

Sosok yang memiliki akun Instagram @nudiya_pov ini sangat aktif dalam menciptakan konten yang mengusung tema sudut pandang atau POV terkait beberapa kejadian yang relate dengan kehidupan sehari-hari.

Dirinya mengungkapkan bahwa ide kontennya tersebut sebagian bersumber dari pengalaman pribadinya dan sebagian lainnya dari beberapa cerita menarik yang dialami orang terdekatnya.

Tak hanya itu, hal yang menarik dari konten Nadiya juga terdapat pada keberhasilannya dalam menghadirkan narasi yang autentik dan mudah untuk dipahami oleh penonton.

Dengan kepandaiannya dalam menggambarkan pengalaman hidup sehari-hari, membuat kontennya dapat menjadi salah satu bahan refleksi untuk berempati terhadap realitas masyarakat di Indonesia.

Sejak kecil, Nudiya telah menunjukkan ketertarikan yang besar dalam pembuatan konten dan telah membuatnya ketika dirinya masih TK. 

Awalnya, Nudiya kecil merasa malu untuk mengunggah konten yang telah dibuatnya di sosial media walaupun dirinya dikenal dengan karakter yang ceria dan ekspresif.

Akan tetapi, setelah diberi dukungan penuh dari kedua orang tua dan keluarganya, ia memperoleh kepercayaan diri untuk mengembangkan minatnya dan memulai perjalanannya sebagai content creator

Meskipun dirinya sangat aktif di media sosial, tentunya Nudiya juga tidak mengesampingkan tanggung jawabnya sebagai seorang pelajar. 

Dirinya yang saat ini tengah duduk di bangku kelas 5 SD dinilai sangat rajin dalam mengerjakan tugas-tugas sekolahnya, bahkan sering mendapat peringkat tiga besar di kelasnya.

Selain membuat konten, Nudiya juga memiliki hobi lain yang tak kalah menarik yaitu menyanyi dan menggambar. 

Kegemarannya ini turut dibagikan di akun pribadinya sehingga semakin menambah keberagaman dalam kontennya.

Dengan menggabungkan hobi ini ke dalam dunia kontennya, Nudiya tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan sentuhan artistik yang khas dan menarik bagi penonton. 

 

(Scw/Tcn)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
Nudiya content creator content creator cilik POV