Tiket Gratis Masuk Ancol Selama Ramadhan 2024, Begini Caranya

Sabtu, 16 Maret 2024

Penulis: Ayu Wandira

image-berita
Foto: Pantai Ancol (Shutterstock)

Travel - Sobat youtz udah tau belum kalau Ancol Taman Impian lagi ngadain tiket masuk gratis, lho! 

Khusus selama bulan ramadhan 1445 H, Ancol memberikan tiket gratis untuk pengunjung, dimana hanya berlaku untuk 1 (satu) orang saja di setiap akunnya.

Tiket masuk gratisnya berlaku dari tanggal 11 Maret hingga 5 April 2024. 

Selain itu, untuk jam datangnya dari pukul 17.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Jadi, klau sobat youtz datang diluar jam tersebut tiket ancol akan berbayar. 

"Ancolovers! Ini kan yang kalian tunggu-tunggu. Masuk Ancol Gratis kembali lagi nih! Kali ini GRATISNYA sebulan penuh lho," tulis caption akun resmi @ancoltamanimpian.

Selama di Ancol sobat youtz bisa menikmati pantai, masuk taman ecopark, dan pasar seni. Untuk wahana rekreasi Dufan dan Atlantis tiket masuk tetap berbayar ya.

Nah, buat sobat youtz yang tertarik ngabuburit di Ancol Taman Impian. Begini cara pesan tiket dan masuknya:
1. Sobat youtz harus reservasi terlebih dahulu di situs web Ancol : www.ancol.com
2. Lalu klik banner 'Gratis Masuk Ancol selama Ramadhan'. Setelahnya klik tombol 'Reservasi Sekarang'.
3. Atur tanggal kunjungan. Pilih 'Gratis Tiket Masuk Ancol' setelahnya klik 'Tambah'.
4. Tiket kendaraan dapat ditambah (tapi untuk kendaraan tetap berbayar ya sobat youtz, untuk kendaraan motor atau mobil listrik tidak berbayar alias gratis).
5. Klik 'Daftar Sekarang' dan isi informasi pembeli. Setelah beres, lanjut untuk konfirmasi pemesanan tiket. Jika semua sudah, e-tiket akan dikirim melalui email.
6. Saat hari kunjungan, sobat youtz dapat langsung masuk dengan memindai kode QR pada e-tiket di pintu gerbang masuk utama Ancol Taman Impian.

Ada juga informasi syarat dan ketentuannya yang tertulis pada akun resmi Ancol:
1. Wajib reservasi tiket di : www.ancol.com
2. Periode Gratis masuk Ancol Ramadhan 1445 H berlangsung mulai tanggal: 11 Maret - 5 April 2024. Pukul 17:00 WIB sampai 23:00 WIB.
3. Berlaku untuk satu orang
4. Tidak berlaku untuk kendaraan dan wahana rekreasi

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Eddy Prastiyo, mengatakan akan ada berbagai hiburan di Stone Area, Symphony of The Sea, seperti talkshow dan musik juga bazar makanan yang akan melengkapi suasana Ancol.

"Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat menyambut program ini di tahun 2023 sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara dari mulai talkshow bertemakan ramadhan hingga hiburan musik, serta stall makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol tahun ini," ujarnya. 


(Ayw/Tcn)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
Ramadhan Ancol Travel Ngabuburit