Lionel Messi Jadi Duta Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

Minggu, 28 Januari 2024

Penulis: Faruq Bytheway

image-berita
Foto: Lionel Messi saat berjabat tangan (instagram/leomessi).

Travel - Pemain sepakbola terbaik sepanjang masa, Lionel Messi resmi ditunjuk sebagai duta kapal pesiar terbesar dunia. 

Hal itu disampaikan usai Royal Caribbean International selaku perusahaan pelayaran terbesar di dunia membutuhkan tujuh tahun untuk menyelesaikan kapal pesiar Icon of the Seas. 

Kapal Pesiar yang diberi nama 'Icon of the Sea' juga mulai berlayar pada Sabtu (27/1) dari pelabuhan Miami, Florida, AS. 

Michael Bayley, selaku Presiden dan CEO Royal Caribbean International, mengungkapkan kegembiraannya menyebut Icon of the Seas sebagai mahakarya sejati dan impian terbesar dari perusahaannya. 

Saat ditunjuk menjadi duta, Messi ambil bagian dalam upacara penamaan kapal pesiar yang digelar secara adat ini. 

Dalam acara tersebut, Kapten Henrik Loy memberikan bola kepada Lionel Messi, dan penyerang klub Inter Miami itu menggunakannya untuk memberkati kapal. 

Messi memperkenalkan kapal pesiar itu sebagai Icon of the Seas. Berbicara dalam Bahasa Spanyol, Messi kemudian menggunakan bola itu untuk memecahkan botol sampanye, yang kemudian memecahkan haluan kapal. 

Menanggapi atas penunjukkan Messi, Chief Marketing Officer Royal Caribbean Kara Wallace menekankan keputusan untuk menamai kapal tersebut Icon of the Seas karena berkaitan dengan kemampuan sepak bola Lionel Messi yang tak tertandingi dan pengaruhnya di seluruh dunia. 

Sebagaimana diketahui, Icon of the Seas merupakan kapal pesiar mewah yang dapat menampung sekitar 10,000 tamu dan akan berbasis di Port Miami. 

Acara peresmian kapal pesiar ini membuka era baru bagi kapal pesiar dan kolaborasi dengan sepak bola, dengan mempertemukan dua superstar dari Florida Selatan, Royal Caribbean dan Lionel Messi. Messi bahkan dijuluki sebagai "bapak baptis" Icon of the Seas. 

"Saya sangat senang dan terhormat bisa bergabung dengan keluarga Royal Caribbean untuk merayakan kedatangan Icon of the Seas yang mengubah 'permainan'," kata Lionel Messi, Icon of Icon Royal Caribbean International. 

"Icon of the Seas lebih dari apapun yang tersedia untuk liburan keluarga, dengan fitur luar biasa yang belum pernah dilihat sebelumnya, semuanya dirancang untuk menciptakan kenangan bersama," imbuhnya.

 

(Frq/Tra)

Tags

tag_fill_round [#1176] Created with Sketch.
Lionel Messi Duta Kapal Pesiar Inter Miami